Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

UNLOCK THE NATIONS TODAY!

Tuhan menciptakan bangsa bangsa didunia setiap suku bangsa dan bahasa dengan semua batasan batasannya sejak dari awalnya.

Ulangan 32:8 "Ketika Sang Mahatinggi membagi-bagikan milik pusaka kepada bangsa-bangsa, ketika Ia memisah-misah anak-anak manusia, maka Ia menetapkan wilayah bangsa-bangsa menurut bilangan anak-anak Israel. (9) Tetapi bagian TUHAN ialah umat-Nya, Yakub ialah milik yang ditetapkan bagi-Nya"

Dalam Masa pandemi yang kurang dalam setahun saja sudah merobah gaya hidup dan tatanan dunia.

Akan ada pergerakan politik secara cepat dimana terjadi keruntuhan beberapa bangsa bangsa sementara di sisi lain peta koalisi berobah secara cepat!

Hari-hari ini kita akan dikejutkan dengan manuver koalisi bangsa bangsa baik secara politik, ekonomi maupun kebudayaan yang berobah cepat seperti kilat memancar, negara negara Arab akan menjalin persahabatan dengan Israel dimana negara ini dilahirkan pada bulan Mei 1948 dengan penuh perjuangan dan dinamika pergolakan yang menggoncangkan peta politik dunia.

Israel (Jerusalem) adalah jam Tuhan “Clock Watch” mengenai akhir jaman kita harus bisa menilai detik derik keadaan jaman dan melihatnya dengan cara pandang sesuai rencana Allah pada mulanya.

Sejak Kelahirannya Negara Israel tidak dikehendaki oleh semua negara di sekeilingnya dan mereka semua memusuhinya tetapi hari hari ini raja raja minyak (keturunan Ismail) yang sejak dari mulanya tertulis didalam Firman Tuhan ketika Ismail terbuang menjadi “fatherless” maka Hagar sang ibu yang menjerit dihadapan Tuhan dipadang gurun dan doa nya dijawab oleh Tuhan sendiri yang mana kehidupannya diselamatkan bahkan menyandang janji yang luar biasa bahwa keturunannya akan menjadi raja raja di bumi, mereka sedang merancangkan untuk rekonsiliasi dan mengikatkan diri dengan perjanjian damai.

Dengan Teknologi yang berkembang secara masif akan mempercepat semua proses diluar batas pemikiran kita sebagai manusia biasa!

Aliansi gelombang persahabatan negara negara penghasil minyak di bumi berbondong bondong mengadakan perjanjian damai dengan Israel seperti reuni keluarga besar Abraham (Ibrahim), kembali kerumah Abraham!

Apa tanda tanda yang sedang terjadi dengan peristiwa hari ini? Akan terjadi gelombang kebangunan rohani terbesar yang belum pernah terjadi sebelumnya!!

Bagaimana dengan Indonesia? Negara dengan penduduk keturunan kedar dan nebayot terbesar di dunia yang memiliki beragam kebudayaan yang sangat kaya dan berkiblat ke Timur Tengah yang memiliki gerakan doa dan penyembahan yang warna warni dan begitu semarak yang disebut “Spice Road“ atau Jalur Rempah bagi dunia.

Tertulis negara kepulauan terbesar dengan laut yang bergemuruh yang didiami oleh Kedar didalam Yesaya 42:10-13

Siap tidak siap, Indonesia menjadi negara kunci yang bergerak dari Timur ke Barat dengan kultur budaya yang sangat kaya dan terkenal sebagai bangsa yang memiliki budaya suka  menolong sesama (gotong royong) memiliki kekayaan alamnya yang Tuhan titipkan untuk masa depan dunia sebagai “bangsa Yusuf” yang akan memelihara bangsa bangsa yang besar!

Bangunlah dari tidur, bebaskan diri dari keterisolasian, menjaga kesatuan dan kasihilah sesama.

Ed Silvoso pernah berkata kepada saya “Tidak ada negara dimanapun di dunia yang memiliki pondasi PANCASILA seperti di Indonesia, pasti itu dari Tuhan untuk destiny-Nya di akhir jaman!

Burung Garuda yang disebut sebagai “BURUNG BUAS” dari TIMUR (Yesaya 46:11) saatnya untuk melaksanakan keputusan Tuhan dari Jauh, jelajahilah gelombang, terbang lebih kuat dan perkasa, tempuhlah badai dunia dan Jadilah pemenang! Waktunya telah tiba bahwa pintu gerbang Timur terbuka.

From the East to the West!


Daniel Pandji

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…