Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke-160 pasca Munas XII
27/8/2020


TUHAN TELAH MEMBERIKAN KITA KUASA UNTUK MENAHAN KEKUATAN MUSUH


"Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu." Lukas 10:19


Iblis digambarkan sebagai kekuatan ular dan kalajengking yang membahayakan. Sifat ular dan kalajengking selalu berbahaya dan menyerang.

Nah, sebagai pengikut Kristus, kita tidak dapat menghilangkan keberadaan Iblis dan kuasanya, karena waktu baginya telah ditentukan oleh TUHAN sendiri. Kuasa Iblis yang digambarkan sebagai ular dan kalajengking terus menerus menyerang kehidupan iman dan persekutuan orang-orang percaya.

Dan perlu ditegaskan, cara kerja ular dan kalajengking tidak kasat mata. Ia hadir dalam spirit dan pengaruh jahat yang tujuannya menghancurkan, mencuri, merusak, membunuh dan membinasakan.

NAMUN, sebagai orang percaya dan pengikut Kristus, KITA TELAH DIBERI KUASA untuk MENGINJAK si jahat dan MENAHAN kekuatan musuh, yakni kuasa si ular dan kalajengking.

Kapankah KUASA itu kita peroleh? Saat kita percaya, menerima Yesus sebagai TUHAN dan Juruselamat, setia mendalami Kitab Suci dan dipenuhi Roh Kudus.

KUASA dari TUHAN sangat tepat untuk menahan serangan-serangan dari si jahat. Mari kita SETIA terus kepada TUHAN YESUS KRISTUS yang adalah Penjaga dan Pelindung kita, dari hari ini sampai selama-lamanya.


Salam Injili


Ronny Mandang
Ketua Umum PGLII

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…