Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke-141 pasca Munas XII


"TUHAN yang melepaskan kita dari jerat penangkap burung dan dari penyakit sampar yang busuk"

"Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk ." Mazmur 91:3

Satu-satunya harapan kita untuk lepas dari jerat penangkap burung (manusia-manusia penipu), dan penyakit sampar yang busuk adalah TUHAN, ya TUHAN YESUS KRISTUS. Kita tidak dapat berharap pada manusia atau obat-obatan yang dibuat manusia, walau hal itu juga kita terima.

Namun, ketika manusia sudah tak mampu, dokter tak mampu, pejabat tak mampu, TUHAN YESUS KRISTUS tetap setia, Dialah perlindungan kita, dan sumber kesembuhan kita dari berbagai sakit penyakit! Vaksin C19 belum juga ditemukan, walau tanda ke situ diklaim telah ditemukan.

Tetapi pengharapan kita tidak akan bergeser, hanya TUHAN YESUS KRISTUS yang menolong, meluputkan, membebaskan kita dari jahatnya penyakit sampar atau C19. Mari percaya dan jangan bimbang!

Tuhan bisa pakai dokter dan obat tetapi percaya kita kepada TUHAN tidak boleh berubah. Salam Injili.




Ronny Mandang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…