Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke 147 pasca Munas XII
14/8/2020


TUHAN MENGABULKAN DOA KITA


"Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa *Ia mengabulkan doa kita* , jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya." 1 Yohanes 5:14

Mari tetap setia bertahan menjalankan kehidupan di dalam Kristus, dan setia menuruti kehendak-Nya. Itulah kekuatan yang kita peroleh di sepanjang kehidupan kita yang kerap jatuh bangun ini, bahwa dalam keadaan apapun kita tetap setia berada di dalam Kristus.

Dan karena itulah KITA MEMILIKI KEBERANIAN PERCAYA PADA TUHAN, YAITU BAHWA TUHAN MENGABULKAN DOA KITA, yang menurut kehendakNya.
Apa kehendak Tuhan? Dia mau kita berdiri tegak, kuat dan tidak mudah menyerah, kokoh dalam iman, setia melayani dan beritakan Injil, saling mengasihi, berjalan dengan iman, tidak bergeser dari pangharapan dan selalu memuliakan Kristus, MAKA inilah keberanian kita, bahwa ketika percaya kepadaNya, dan BERDOA, TUHAN MENGABULKANNYA!.
Nah, hari ini mari kita minta kepadaNya apapun yang KITA BUTUHKAN, yang sesuai kehendakNya, maka TUHAN KAN KABULKAN!. Salam Injili.


Ronny Mandang
Ketua Umum PGLII

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…