Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Semua orang ingin mengalami BERKAT Yang berlimpah dalam hidupnya, apalagi dalam situasi pandemi covid 19 seperti sekarang ini. Bagaimana kita bisa keluar dari situasi seperti ini.

Dikisahkan murid2 Yesus sedang mengalami kesulitan karena sepenjang Malam mereka  kelaut  tuk  mencari Ikan dan tidak mendapatkan apa apa, seperti Yang di katakan,


Lukas 5:5 Simon menjawab: “Guru, telah sepanjang malam kami bekerja keras dan kami tidak menangkap apa-apa, tetapi karena Engkau menyuruhnya, aku akan menebarkan jala juga.”

Lukas 5:6 Dan setelah mereka melakukannya, mereka menangkap sejumlah besar ikan, sehingga jala mereka mulai koyak.
Dalam Kisah ini mereka mengubah situasi  dari krisis menjadi kelimpahan. KUNCI ya adalah karena mereka TAAT yaitu Terima Yesus di perahu mereka, Arahkan kepada pengajaranNya, Ambil jangkar dari air danTebarkan jala.  

Demikian dalam hidup saudara perlu melakukan 4 hal yaitu Terima Yesus dalam hatimu, Arahkan hidupmu kepada Firman Tuhan , Angkat jangkar yaitu kenyamanan, masa lalu Yang buruk dan tebarkan jala yaitu investasikan hidup saudara dg apa Yang ada ditanganmu. Mak engkau akan mengalami kelimpahan sesuai dg Firman Tuhan katakan . “ Lukas 5:7 Lalu mereka memberi isyarat kepada teman-temannya di perahu yang lain supaya mereka datang membantunya. Dan mereka itu datang, lalu mereka bersama-sama mengisi kedua perahu itu dengan ikan hingga hampir tenggelam.”.                  
Amien



Rachmat Manullang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…