Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke 97 pasca Munas XII
25/6/2020

"Setiap orang yang melayani Tuhan adalah pemimpin"

"Ingatlah akan pemimpin-pemimpin kamu, yang telah menyampaikan firman Allah kepadamu. Perhatikanlah akhir hidup mereka dan contohlah iman mereka ." Ibrani 13:7

Pada dasarnya, setiap orang Kristen adalah seorang pemimpin, yang memimpin banyak orang datang kepada Kristus. Pelayan di gereja yang melayani sesuai firman Allah adalah pemimpin. Kitab Ibrani menyebutkan:

1. Ingatlah akan pemimpin-pemimpin kamu . Pemimpin yang baik memiliki kesaksian yang baik dan ia selalu diingat dan dihormati.
2. Yang menyampaikan firman Allah padamu . Pemimpin yang baik tidak suka bicarakan kesalahan orang lain, tidak rakus dengan uang, tidak menolak jalankan pelayanan, tidak suka bertengkar, tetapi hanya suka sampaikan dan bicarakan firman Allah kepada siapapun.
3. Perhatikan akhir hidup mereka Pemimpin yang baik hingga akhir hidupnya tetap beriman, tidak berubah dan ia tetap setia kepada Tuhan.
4. Contohlah iman mereka . Iman Pemimpin yang baik akan dijadikan contoh bagi yang dilayaninya.

Salam Injili



Ronny Mandang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…