Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke-148 pasca Munas XII
15/8/2020



"RAHMAT TUHAN BAGI KITA TAK PERNAH HABIS, SELALU BARU TIAP PAGI"


"Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, *tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi* ; besar kesetiaan-Mu!" Ratapan 3:22-23
 
Ada orang yang beranggapan "hari-hari yang ia jalani tidak pernah berubah, selalu membosankan!" Karenanya, sekalipun ia menjalani kegiatan setiap hari, super sibuk, berkeringat, ia tidak menikmatinya.

Ratapan memberikan jaminan adanya penghiburan, sukacita dan pengharapan, bahwa bagi orang-orang mengasihi TUHAN, ketika setiap pagi tiba, ia percaya kasih setia dan rahmat TUHAN selalu baru baginya.

Kesetiaan TUHAN untuk menjadikan hari, sekalipun penuh rintangan dan tantangan, selalu baru dan membahagiakan. Benar, bahagia bukan karena apa bisa kita miliki, melainkan apa yang Tuhan berikan secara cuma-cuma.

Ingat, sebelum melangkah di hari baru, pagi ini, TERSEDIA BERLIMPAH RAHMATNYA BAGI KITA. Pagi ini, mari kenyangkan dan nikmati rahmat TUHAN yang tidak habis-habisnya.

Salam Injili


Ronny Mandang
Ketua Umum PGLII

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…