Friday, 18 June 2021
Share To:
feature-top

Roma 6:18 (TB)  Kamu telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran.

Hari-hari ini kita sedang merayakan kemerdekaaan Indonesia.yg ke 75 tahun. Kemerdekaan Indonesia adalah untuk mencapai tujuan yg sdh ditetapkan oleh para pendiri bangsa yg dituliskan dalam pancasila.

Umat Tuhan diingatkan akan makna kemerdekaan sejati,yaitu ketika menerima Yesus sbg Tuhan dan juruselamat.

begitu pentingnya mengalami kemerdekaan, karena ketika merdeka maka dia akan bebas atau hidup dalam damai sejahtera lepas dari beban ketakutan dan keterikatan dalam dosa sehingga bisa mencapai tujuan Tuhan dari mulanya.  Kemerdekaan,bukan berarti bebas semaunya,atau menjadi liar. Kemerdekaan sejati adalah dg menyerahkan seluruh hidup kita kepada kebenaran. Karena manusia akan sepenuhnya jadi dirinya ketika dia hidup sepenuhnya dalam.kebenaranNya. kemerdekaan sejati adalah ketIka pusat kendali dirinya diserahkan kepada kendali Roh Kudus, atau disebut dipimpin berjalan didalam Roh Kudus.

Mari alami tujuan Dia dalam hidupmu dg melepaskan kendali hidupmu kepda Roh kudus dan hidup sepenuhnya dalam kebenaranNya..MERDEKA!!



Rachmat Manullang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…