Friday, 18 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke-169 pasca Munas XII
5/8/2020


PUJILAH TUHAN HAI JIWAKU, JANGAN LUPAKAN KEBAIKAN TUHAN


"Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya!" Mazmur 103:2


Tuhan Yesus sangat baik bagi Papua, dan bagi kita semua, di mana saja kita berada. Sebagaimana yang tercatat dalam sejarah misi dan Injil, 5 Feb 1855 Injil dihadirkan di Papua oleh Tuhan melalui Ottow dan Geissler di pulau Mansinam, Teluk Doreh.

Dan kini, kita melihat hasil pesemaian Injil di tanah Papua telah menghadirkan Kerajaan Allah yang membumi, baik di hutan, gunung, lembah, sungai, laut di antara suku-suku di Papua selalu melantunkan pujian dan ucapan syukur, keselamatan hadir di Papua. Allah telah melawat Papua dengan anugerah keselamatan, puji Tuhan! Memuji-muji Tuhan baik bagi jiwa yang merindukan lawatan Allah terus menerus!

Papua kaya dalam segala hal, kekayaan alam, kebudayaan dan kehidupan yang khas Papua adalah kasih karunia dari Tuhan Yesus yang tidak akan ada habis-habisnya. Selama berada di Papua, satu dua hari, sangat penting Saudara-saudara kita didorong untuk bersama-sama dalam suatu tanggung jawab Kristen  merawat, mempertahankan dan menghidupkan Injil dan kuasanya di berbagai bidang kehidupan.

Doa dan harapan kita semua, yang mengasihi Kristus, Papua atau Papua Barar tetap menampilkan tanda-tanda Injili secara menyeluruh. Intinya, jangan pernah melupakan kebaikan Tuhan! Ya, kita semua yang telah mengecap kasih karunia dan anugerah keselamatan di dalam Yesus Kristus tidak akan melupakan kebaikan Tuhan. Siapa pun kita, di manapun kita hari ini, mari puji Tuhan dan jangan sekali-kali lupakan segala kebaikan Tuhan Yesus Kristus.

Hai orang Papua, hai suku-suku bangsa sekalian, hai kita semua, pujilah Tuhan dan jangan lupakan kebaikannya...!


Salam Injili


Ronny Mandang
Ketua Umum PGLII

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…