Friday, 18 June 2021
Share To:
feature-top

Unit pemberian digital di St Mary's, Ambleside. (Foto: Keuskupan Carlisle)


Kotak Persembahan dan Kantong Kolekte di gereja mungkin akan segera menjadi bagian dari masa lalu karena Gereja Inggris mendorong upaya nasional untuk memperkenalkan pemberian digital.

Lebih dari 100 gereja di Keuskupan Carlisle mengambil bagian dalam skema pertama dari tiga skema percontohan untuk mendorong pemberian tanpa Kotak Persembahan dan Kantong Kolekte.


Proyek £ 1,25 juta mencerminkan peningkatan penggunaan pembayaran nirsentuh dalam kehidupan sehari-hari.


Gereja yang berpartisipasi telah ditawarkan satu dari dua unit, tergantung pada kemampuan wifi mereka dan apakah itu akan ditinggalkan tanpa pengawasan di gedung-gedung.

Sebagai bagian dari uji coba, biaya bulanan akan dibebaskan untuk tahun pertama, meskipun komisi kecil akan dipotong oleh pemroses pembayaran dari setiap donasi. Diperkirakan bahwa biaya bulanan setelah tahun pertama akan menjadi sekitar £ 10 sebulan, tetapi gereja akan memiliki opsi untuk mengembalikan unit tanpa biaya.

Rev Beverley Lock, Rektor Tim St Mary's, Ambleside, salah satu gereja yang menguji unit tersebut, menyambut baik skema tersebut.

"Semakin banyak kami melihat orang-orang yang beribadah dan mengunjungi gereja kami beralih ke bentuk pembayaran digital dalam kehidupan sehari-hari mereka sehingga sangat penting bahwa gereja dapat menawarkan mereka kesempatan yang sama untuk memberi secara finansial," dia kata.

"Kami sangat berterima kasih atas semua cara orang memberi untuk misi kami, baik melalui tindakan dan cara moneter.

"Selama pandemi Covid, kami benar-benar merindukan pengunjung reguler kami untuk persekutuan dan dorongan mereka. Kami berharap ini akan membuat pemberian mereka yang murah hati lebih mudah."

Indikator awal dari uji coba sudah menunjukkan bahwa orang memberi lebih banyak ketika mereka memberi secara digital.

Grace Emmett, Manajer Pemberian Digital Nasional untuk Gereja Inggris berkata, "Seiring tren pembayaran kartu yang terus mengungguli pembayaran yang dilakukan dengan uang tunai, pemberian nirsentuh akan memungkinkan pengunjung dan pengunjung gereja reguler kemampuan untuk dengan cepat dan mudah mendukung kehidupan dan pelayanan gereja. di seberang Keuskupan Carlisle.

"Pengalaman sejauh ini adalah bahwa donasi digital, rata-rata, tiga kali lipat dari nilai donasi tunai." (CT)

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…