Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke 116 pasca Munas XII


"PEKABARAN INJIL amanat yang efektif dilakukan secara online dan tatap muka"

"... "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk ." Markus 16:15

Pandemi C19 menimbulkan banyak prediksi, apakah Pekabaran Injil masih, harus dan dapat dilakukan? Rasul Paulus menyampaikan pesan penting kepada Timotius, beritakanlah firman baik atau tidak baik waktunya (2 Tim 4:2), dalam bahasa hari ini beritakan Injil apakah ada C19 atau tidak atau beritakan Injil baik secara online atau tatap muka langsung.

Hari-hari ini sudah terbiasa dengar "ibadah online" "ibadah live streaming", dan bukankah ini suatu kesempatan besar? Beritakan Injil di gedung gereja didengar 100 orang atau 10.000 orang dengan waktu dua jam. Beritakan Injil online dapat didengar oleh berpuluh-puluh ribu atau ratusan ribu lebi. Sisi dari adanya pandemi C19, adalah peluang besar Injil Kristus diberitakan secara luas dan terus menerus melalui jaringan internet.

Jangan lalai dan jangan malah tidak fokus, dunia sedang cari selamat, dan inilah waktunya Injil disampaikan secara online 24 jam, atau tatap muka dimanapun berita Injil dapat disampaikan. Salam Injili.



Ronny Mandang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…