Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari 120 pasca Munas XII


Memberitakan Injil Merupakan Kebutuhan Mendesak " (Matius 28:19-20)

"Meyakini, bahwa Injil Yesus Kristus adalah mutlak dalam membangun manusia Indonesia seutuhnya, dan bahwa panggilan untuk bersekutu dalam memberitakan Injil merupakan kebutuhan mendesak" (Mukadimah AD/ART PGLII)

PGLII ada karena Injil dan PGLII ada untuk Injil. Hakikat PGLII adalah beritakan Injil, jika Injil tidak lagi diberitakan oleh PGLII, maka PGLII sudah selesai. Karenanya panggilan bersekutu dalam memberitakan Injil merupakan kebutuhan mendesak.

Menurut KBBI: men·de·sak: meminta dengan sangat; memaksa untuk segera dilakukan (dipenuhi, diselesaikan karena ada dalam keadaan darurat, genting, dan sebagainya);  hampir habis waktunya, waktunya sudah tinggal beberapa menit lagi.

Bersekutu dan beritakan Injil merupakan kebutuhan mendesak, harus diartikan tidak ada waktu lagi, keadaan sudah memaksa dilakukan, genting, waktunya tersisa sedikit untuk hal-hal lain kecuali beritakan Injil. Satu hari diabaikan seribu jiwa terhilang. Salam Injili.




Ronny Mandang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…