Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke-151 pasca Munas XII
18/7/2020



MATA TUHAN TERTUJU KEPADA KITA



"Mata TUHAN tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada teriak mereka minta tolong;" Mazmur 34:15

 
Di tengah situasi bangsa dan dunia yang serba susah, siapa yang masih mau perhatikan kita?
Peduli pada keadaan kita?
Bukankah manusia zaman kini semakin egois?
Hanya memikirkan dirinya dan kepentingannya sendiri?
Beragam informasi yang kerap berisi berita-berita negatif membuat manusia sering kehilangan unsur sensitifitasnya, bela rasa, simpati, hanya muncul sesaat?.

Hari-hari ini, di tengah pandemi covid19, banyak orang memberi bantuan kepada sesama, hanya supaya ia dipuji secara luas. Tentu orang-orang baik juga masih banyak. Tetapi TUHAN, mata-Nya SELALU tertuju pada kita, kita yang disebut orang benar! Ya, kita bukan orang-orang yang sempurna, namun Allah di dalam Kristus memandang kita sebagai orang-orang benar.

Disebut orang benar bukan karena kita bergelar tinggi, disebut pendeta, harta berlimpah, atau dipandang sebagai tokoh agama, tetapi karena kita mau hidup benar, berjalan benar dan tetap menjunjung kebenaran Allah. Maka, kepada kita sebagai orang benar, telinga TUHAN selalu mendengar kita yang berteriak minta tolong.

Nah janganlah berharap kepada manusia, apalagi mengemis-ngemis, tetapi berharaplah pada pertolongan TUHAN, sebab pertolongan-Nya melebihi kecepatan halilintar bagi kita yqng mengasihi-Nya.

Salam Injili.


Ronny Mandang
Ketua Umum PGLII

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…