Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Manusia di bumi adalah mahluk spesial dan mulia Yang diberikan kuasa atas seluruh ciptaan Yang lain Yang ada dibumi ini.

Kejadian 1:26 Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.”


Mazmur 139:14 Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib;  ajaib apa yang Kaubuat,  dan jiwaku benar-benar menyadarinya.

Ketidakpahaman manusia mengenai siapa dirinya sebagai ciptaan Tuhan Akan berdampak kepada cara berfikir , sistem yang dibangun dan perilaku hidupnya. Yang berakibat keluar dari TUJUANNYA dan hukum2 nya. Sehingga akan mendatangkan kehancuran dan bukan kebaikan. Sehingga dunia yang tadinya diciptakan sangat baik semakin mengalami degradasi atau penurunan bahkan kehancurun. Manusia Yang unggul  adalah manusia Yang serupa dan segambar dengan Tuhan.

Maka prioritas adalah kembali membangkitkan manusia yang unggul dengan mengalami pemulihan Yang utuh dan terus menerus sampai mencapai kesempunaan  seperti. Kristus.Yesus data for bukan membawa agama baru, tapi Dia datang untuk mem berikan hidup baru bagi setiap manusia untuk mencapai kemaksimalan baik ROH, jiwa dan TubuhNya. Ketika manusia berubah maka akan mendatangkan perubahan kepada lingkungan, KOMUNITAS dan bangsa yg kita cintai. Amien



Rachmat Manullang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…