Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke 88 pasca Munas XII


"Kepercayaan yang tidak goyang di saat pandemi Covid19"

".... Orang-orang yang percaya kepada TUHAN adalah seperti gunung Sion yang tidak goyang, yang tetap untuk selama-lamanya." Mazmur 125:1

Seberapa kuat kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus? Percaya kepada Tuhan Yesus itu tidak boleh goyang karena kita tamak terhadap jabatan, kekuasaan, ketenaran nama atau kekayaan. Sudah banyak contoh tentang itu di kalangan umat Kristen.

Godaan dan ujian terhadap segala sesuatu yang diinginkan kerap membuat orang-orang Kristen tertentu kehilangan kepercayaannya. Sebab itu percaya kepada Tuhan Yesus jangan karena ingin dapat imbalan tertentu, itu bukan percaya!. Percaya kepada Tuhan Yesus berarti memercayakan secara totalitas kehidupannya kepada Tuhan Yesus, bahwa Tuhan Yesus adalah segala-galanya. Tanpa Tuhan Yesus pasti binasa!

Orang-orang yang percaya kepada Tuhan Yesus secara totalitas, ia seperti bukit Sion yang tidak pernah bergoyang atau tergoncang. Pandemi C19 adalah wabah yang jahat dan telah membuat rasa takut menyebar secara berlebihan. Namun bagi orang-orang percaya, betapapun hebatnya paparan C19, akan tetap percaya pada Tuhan Yesus, karena Ia berjanji akan terus menjaga dan melindungi orang-orang percaya, inilah percaya yang tak bergoyang! Salam Injili.



Ronny Mandang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…