Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke 76 pasca Munas XII

"Kekuatan Berlutut"

"... dan sambil berlutut di hadapan-Nya ia memohon bantuan-Nya ,..." Markus 1:40

Ketika seorang sakit kusta datang kepada Yesus, dan sambil berlutut memohon bantuan Yesus agar dirinya disembuhkan, Yesus menyembuhkan orang tersebut dan ia dilepaskan dari deritanya.

Begitu juga, ketika George Floyd meninggal di tangan polisi  Minneapolis, dan telah menimbulkan gelombang demostrasi besar di Amerika, namun ketika para polisi Amerika berlutut para demostran mengampuni dan segera berpelukan dengan polisi. Kisah-kisah nyata ini menggambarkan betapa hebatnya kekuatan berlutut itu. Maka kita percaya, ketika orang kusta itu berlutut ia disembuhkan Yesus, ketika para polisi Amerika berlutut, Amerika kembali disembuhkan Yesus.

Ketika orang percaya di Indonesia berseru kepada Tuhan Yesus, dan berlutut...berlutut... berlutut , maka bangsa Indonesia disembuhkan oleh Tuhan Yesus! Salam Injili.



Ronny Mandang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…