Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke 136 pasca Munas XII


"Kebesaran TUHAN Dalam Badai Dunia"

"Suara TUHAN mematahkan pohon aras, bahkan, TUHAN menumbangkan pohon aras Libanon. Suara TUHAN menyemburkan nyala api. TUHAN kiranya memberikan kekuatan kepada umat-Nya, TUHAN kiranya memberkati umat-Nya dengan sejahtera!" Mazmur 29:5,7,11

Pemazmur, Daud, menyebut TUHAN yang ia sembah adalah TUHAN yang memiliki suara melebihi badai dunia! Dunia berisi gonjang ganjing dan deru berita seperti badai yang memporakporandakan, membumiratakan dan menghancurkan.

Namun kebesaran TUHAN lebih berkuasa dalam badai dunia ini! Suara TUHAN mematahkan pohon aras, bahkan menumbangkan pohon aras Libanon, karena suara TUHAN menyemburkan nyala api , kedahsyatan badai dunia ditaklukkan oleh kebesaran TUHAN. Seperti apa badai dunia hari ini? Pandemi C19? Krisis ekonomi sosial? Krisis iman?

Oleh suara TUHAN YESUS KRISTUS, melalui firmanNya yang menyeburkan api telah ditaklukkan, Ia bersuara meneduhkan angin ribut dan badai bersama para murid di danau Galilea, Ia juga bersuara dengan api menghalau badai dunia bagi semua yang percaya kepadaNya, bahkan memberkati umatNya dengan sejahtera. Salam Injili.



Ronny Mandang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…