Thursday, 17 June 2021
Share To:
feature-top

Dia bekerja sama dengan Chandler Moore dari Maverick City Music untuk tampil di Churchome, yang berbasis di Kirkland, negara bagian Washington.

Mereka membawakan lagu Jesus Culture "How He Loves" dan lagu Maverick sendiri "Jireh", tetapi juga "Where Do I Fit in", yang berasal dari EP Injil Bieber yang baru-baru ini dirilis, Freedom.


Selama penampilan, Bieber berterima kasih kepada Yesus atas karunia hidup dan kehadiran-Nya, dan juga karunia musik.

"Kehadiran Anda mengubah segalanya ... Anda merancang kami dengan rencana dan tujuan," katanya.

Dia juga mendoakan orang-orang di jemaah.

"Kami berdoa untuk kedamaian Anda sekarang untuk mengisi ruangan ini; damailah," katanya.

"Saya berbicara damai kepada pikiran setiap orang di ruangan ini. Setiap gejolak yang Anda hadapi, setiap gejolak yang Anda hadapi, saya mengikatnya dalam nama Yesus. Ketakutan tidak diterima di sini. Rasa malu tidak diterima di sini."

Tetapi dia juga berdoa untuk dirinya sendiri, bahwa Tuhan akan memakainya terlepas dari "kehancurannya, kemanusiaannya ... rasa sakit dan perjuangan untuk mengubah dunia" dan "membantu orang."

Bieber adalah anggota Churchome dan telah berteman dengan Smith selama bertahun-tahun. Tahun lalu, Smith membaptis Bieber dan istrinya Hailey di sebuah danau dan dia baru-baru ini menyiarkan khotbah di Instagram bintang pop itu.

Pendeta juga tampil dalam film dokumenter YouTube terbaru Bieber, Next Chapter, di mana dia memimpin sesi konseling pernikahan dengan dia dan Hailey. Jennifer Lee  (CT)

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…