Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke-18 pasca Munas XII


Jangan Mengkarantina Amanat Agung

"... Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku .... " Matius 28:19

Amanat  Agung adalah perintah dari Tuhan Yesus yang berlangsung hingga Kedatangan-Nya Kembali. Saat ini dunia sedang melakukan karantina besar-besaran akibat Covid19. Siapa pun dihimbau tinggal di rumah melakukan karantina diri, tentu saja kita setuju.

Entah manusia, entah hewan dihimbau jangan ke mana-mana "dulu". Namun demikian, Injil yang adalah Kabar Baik dan kekuatan Allah yang menyelamatkan tidak dapat dikarantina. Lalu apa yang harus kita lakukan? Pertama, beritakan Injil dalam keluarga. Kedua, beritakan Injil melalui media sosial atau sarana lain. Ketiga, kita sebagai hamba-hamba Tuhan, jika Roh Kudus memerintahkan kita beritakan Injil kepada orang sakit, ke tahanan, ke rumah yang tidak menyalahi himbauan WHO dan Pemerintah, maka Injil dapat diberitakan. Bukankah hari-hari ini banyak orang dari berbagai suku dan bangsa mulai memikirkan keselamatan kekal bagi dirinya? Salam Injili.


Ronny Mandang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…