Tuesday, 27 July 2021
Share To:
feature-top

Tuhan memiliki mimpi untuk dunia ini, dan Anda diundang untuk jadi bagian di dalamnya. Mimpi yang sangat menarik yang Tuhan miliki untuk kekekalan. Mimpi untuk hidup Anda, komunitas Anda, dan seluruh dunia.Mimpi Tuhan adalah Anda bisa menghidupi setiap detik keberadaan Anda dengan penuh keyakinan kalau Dia tidak pernah berhenti mengasihi Anda sepenuhnya. Mimpi-Nya adalah Anda rela dengan segala risiko untuk mengasihi orang lain karena Anda tahu Tuhan telah mempertaruhkan semuanya untuk mengasihi Anda.

Oleh karena itu kebangkitan yang terakhir dalam perjalanan menemukan jalan Anda kembali ke Tuhan adalah kebangkitan hidup. Saat kita benar-benar bangkit dalam hidup baru yang Tuhan tawarkan dalam rumah-Nya, kita melihat kemungkinan masa depan kita berubah total. Kita berseru, "Ini baru namanya hidup!" tapi kita sadar bahwa "hidup" berarti sesuatu yang berbeda sekarang. Berarti menghidupi hidup yang lebih baik, lebih besar dan lebih berarti dibandingkan sebelumnya.

Perjalanan kekal Anda yang baru bersama Yesus, adalah perjalanan yang tidak akan Anda lakukan sendirian. Anda tidak perlu untuk hidup terpisah dari Bapa di Surga lagi. Kalau Anda menemukan diri Anda hanyut dalam kepuasan, mencari pengganti, berpikir bahwa Anda memiliki segala jawaban untuk diri Anda sendiri . . . Anda tahu apa yang harus dilakukan.


Kembali ke kehidupan yang benar-benar hidup! Anda tahu jalannya, dan rumah di mana Anda seharusnya selalu berada.Bersiaplah dalam tahun-tahun ke depan untuk kehidupan yang berbeda dari apa pun yang Anda pikir mungkin saat Anda melakukan putar balik hari itu dan meminta bantuan kepada Tuhan. Kebangkitan hidup membawa pengaruh dan kesempatan .yang tak terbayangkan Bagaimana bisa? Karena Kristus hidup di dalam Anda dan hal itu mengubah segalanya. Sekarang Anda bisa membawa harapan di saat ada kekecewaan. Sekarang Anda bisa membawa kebebasan pada tahanan. Sekarang Anda bisa jadi terang dalam kegelapan.Dan itu namanya hidup!

Carilah tempat dalam komunitas anak-anak Bapa yang penuh rasa syukur. Berhubungan, belajar, dan bekerja bersama mereka untuk membuat perbedaan untuk kebaikan dalam pernikahan, rumah, sekolah, tempat kerja, dan komunitas.

Mari tetap membantu yang lain menemukan jalan mereka kembali ke Tuhan. Di situ perayaan yang sesungguhnya sedang menunggu.

Saat Anda melihat kembali renungan 5 hari ini, "kebangkitan" apa yang paling berkesan bagi Anda? Apa langkah berikutnya yang Anda yakin sesuai dengan panggilan Tuhan?



https://my.bible.com/

Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…