Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke-161 pasca Munas XII
28/8/2020


HANYA TUHAN YANG SELALU MEMBERKATI DAN MELINDUNGI KITA DENGAN SEMPURNA


"TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;" Bilangan 6:24


Ya, tak pelak lagi, tiada hari yang kita jalani sekarang ini yang serba mudah, lancar dan tanpa hambatan. Dalam banyak hal yang kita jumpai adalah kesulitan, kekurangan, tak tahu harus berbuat apa karena telah dihentikan dari tempat kerja, tempat usaha tutup.

Para pelayan Tuhan, masih tetap setia di pos jaga masing-masing, setia kepada Kristus dan tugas pelayanannya, walau untuk itupun tidak mudah dijalankan. Inilah zaman dimana kita butuh berkat untuk melangsungkan kehidupan kita, ya kita dengan keluarga, kita dengan saudara-saudara sejemaat.

Kita butuh perlindungan, namun perlindungan yang melindungi kita terasa sangat semu. Nah, ini waktunya bagi kita bersikap bukan sebagai seorang pahlawan perang yang lengkap dengan senjata perangnya, bukan seperti seorang ahli di dalam segala bidang kehidupan, tetapi mari menjadi "ANAK", anak yang percaya kepada BAPAnya, yang percaya hanya BAPAnya yang selalu tidak berubah memberi berkat dan perlindungan kepada anak-anakNya.

Puji Tuhan, karena kita memiliki BAPA di dalam Kristus, DIA tahu apa yang kita kuatirkan, yang kita pikirkan, yang kita butuhkan dalam situasi seperti hari ini. Anak tidak akan mendesak apalagi merengek-rengek kepada bapanya, sebab bapa tahu apa yang harus dilakukan bagi anak-anaknya.

Hanya di dalam Tuhan Yesus kita menerima berkat dan perlindungan yang utuh! Musa tahu betul, Allah Maha Besar selalu ingin memberkati umatNya, dan kitalah umatNya itu.


Salam Injili


Ronny Mandang
Ketua Umum PGLII

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…