Friday, 18 June 2021
Share To:
feature-top

FOG WAR - REMNANT

Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka sedang terjebak dalam situasi yang mencekam, kesendirian dan keputus-asaan akan masa depan.


Kita sedang memasuki masa atau dekade yang disebut “FOG WAR” situasi di tengah medan pertempuran yang mana dalam situasi yang berkabut kita tidak dapat melihat jelas kekuatan musuh, yang dapat menolong kita hanyalah teman seperjuangan yang memiliki tekad untuk hanya untuk memenangkan pertempuran.

Sering dalam situasi seperti ini seseorang yang tidak fokus (peka) dapat melukai temannya sendiri.

Kata “Remnant” (artinya yang tersisa) terus muncul dalam pikiran saya dalam  waktu dua bulan ini dan ternyata diteguhkan oleh dua orang Hamba Tuhan yang memiliki karunia profetik yaitu Cindy Jacobs dan Kathi Pelton dari USA ketika Global Leaders sedang berdoa bersama meresponi situasi yang sedang terjadi di seluruh dunia.

Pada saat ini dimana kita semua akan berdoa serta bertobat dihadapan Tuhan pada acara “Trumpet call to The Nationstanggal 11 September 2020 Pk 19.00 WIB. (red. www.youtube.com/damailahindonesiaku)

Sebagaimana Pasukan Gideon sebanyak 300 orang yang dipersiapkan Tuhan (Hak 7:22) dengan caraNya untuk memenangkan pertempuran juga ketika pada jaman Elia Tuhan menyisakan 7000 orang (1 Raja-raja 19:18) yang tidak menyembah Baal.

Tuhan sedang memanggil kita sebagai umatNya yang di kasihi untuk “Jeda” sejenak, para aktifis pelayanan maupun di dunia kerja saat ini banyak yang “burn out”, harus segera escape dari rutinitas dan “zoom addiction” dalam kemasan rohani.

Let My people hear My Voice! Biarkan UmatKu mendengar suaraKu sendiri, jadikan Aku menjadi TuhanMu! Dia adalah Allah yang maha cemburu tetapi selalu rindu untuk memeluk UmatNya sebagai anak-anakNya selalu.

Namun sering terhalangi oleh orang orang yang mengaku dirinya sebagai pemimpin mereka yang merasa lebih dekat dengan TuhanNya tetapi tidak jarang sikap merekapun membingungkan umat dan tidak membawa mereka dekat kepada Tuhan.

Segala sesuatu akan digoncangkan dan akan berobah dalam seketika!
 
Sesuatu bisa terjadi secara tiba tiba (suddenly!)

Dengarkan suaraNya saat ini. Sela! Dan Dia ingin mendengar “Respon” kita kepada Dia. Kembali kepada Dia sebagai orang orang yang tersisa dan mau meresponi panggilanNya pada hari-hari terakhir ini.
 
DIA akan menaungi kita dengan dengan sayapNya meski kegoncangan dengan skala dunia akan segera terjadi!
Dengan Kepak-Nya Ia akan Menudungi Engkau, di Bawah Sayap-Nya Engkau akan Berlindung.

Yehehezkiel 34:12  Seperti seorang gembala mencari dombanya pada waktu domba itu tercerai dari kawanan dombanya, begitulah Aku akan mencari domba-domba-Ku dan Aku akan menyelamatkan mereka dari segala tempat, ke mana mereka diserahkan pada hari berkabut dan hari kegelapan.


Daniel Pandji
My Home Indonesia

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…