Friday, 18 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke 134 pasca Munas XII


"Di Tangan Yesus, Yang Sedikit Menjadi Berkat "

"... "Yang ada pada kami di sini hanya lima roti dan dua ikan." Matius 14:17

Ketika Tuhan Yesus dan para murid hendak mengasingkan diri, ternyata banyak orang telah mengikutiNya dan jumlah laki-laki saja 5000 orang, jika ditambah perempuan dan anak-anak "mungkin" saja lebih dari 10.000 orang.

Ketika melihat orang banyak hati Tuhan Yesus tergerak untuk memberi makan mereka, para murid menghendaki mereka beli makan sendiri-sendiri. Setelah Tuhan Yesus bertanya apa yang dimiliki, ternyata lima roti dan 2 ekor ikan?. Mana mungkin beri makan ribuan orang sekalipun roti dan ikannya besar--besar?. Tetapi ketika diserahkan kepada Yesus dan diberkati, ribuan orang makan dengan kenyang bahkan sisanya 12 bakul penuh. Nah bagaimana dengan kita?

Di situasi C19 segala sesuatu sudah menjadi sedikit dan kecil! Uang untuk keperluan sehari-hari dan kebutuhan pokok sudah sangat sedikit, nah mari serahkan kepada Tuhan Yesus tuk diberkati, maka Ia akan membuktikan tidak ada orang yang mengikutiNya menjadi lapar. Dialah sumber berkat orang percaya. Salam Injili.



Ronny Mandang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…