Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke 101 pasca Munas XII


"DI DALAM KRISTUS TIDAK ADA KEGELAPAN"


"... di dalam Dia sama sekali tidak ada kegelapan ." 1 Yohanes 1:5

Hari-hari ini terlihat jelas potret dunia semakin gelap, segala sesuatu seakan tak berpengharapan. Akibat C19, ekonomi terpuruk drastis, pemutusan hubungan kerja meningkat tak terduga, hubungan antar manusia wajib jaga jarak seringkali memunculkan sikap mencurigai seseorang..jangan-jangan orang ini positif C19?, dan banyak orang bertanya "berapa lama hal ini berlangsung?"

Akibatnya keadaan dunia yang dipenuhi dosa, hati dan pikiran menjadi tak menentu terasa  "serba gelap". Namun, bagi orang percaya yang hidup di dalam Kristus hidupnya dipenuhi Roh Tuhan, ia tidak gentar dan tidak dikuasai kegelapan, sekalipun sekelilingnya dikuasai kegelapan, ia hidup dalam terang Kristus. Mari pastikan jangan seorangpun yang tidak hidup di dalam terang Kristus, sebab jika di luar Kristus segala sesuatu baginya adalah kegelapan. Firman Allah menegaskan kebenaran ini, di dalam Dia sama sekali tidak ada kegelapan . Puji Tuhan. Salam Injili.




Ronny Mandang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…