Friday, 18 June 2021
Share To:
feature-top

Shalom teman teman,

Melalui tulisan ini saya ingin berbagi beban yang Tuhan taruhkan untuk berdoa bagi bangsa bangsa dan secara khusus bagi Amerika. Pada akhir bulan Juli saya mengalami sakit perut yang tidak terhingga hingga hampir satu minggu. Lalu pada tanggal 1 Agustus 2020 sekitar pkl 10.30 pagi saya mengendarai mobil sendiri untuk memeriksakan diri ke dokter yang berpengalaman di wilayah BSD, dalam perjalanan pulang setelah dari dokter menuju Jakarta, saya mendengar suara Tuhan “Trumpet call America, today”, lalu Tuhan menaruhkan dihati saya Yeremia 33:3:

Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui

Dalam pergumulan besar yang saya rasakan ini saya merasa mendapat beban dari Tuhan seperti rasa sakit bersalin ,lalu saya menghubungi dua sahabat saya yang awalnya belum dapat menerima telepon saya yaitu pak Pieter dan pak ricky yang kemudian pada siang hari kami dapat berbicara maka saya mendapat rekonfirmasi tentang apa yang saya dapatkan.

Setelah itu saya mendapatkan dorongan kuat dihati untuk menghubungi Pastor Niko yang ternyata juga sudah ditaruhkan Tuhan beban yang sama serta kegelisahan yang sangat utk menggerakan doa bagi Amerika dan bangsa bangsa di dunia.

Besoknya pada hari Minggu, 2 Agustus, Tuhan menunjukkan suatu tentang suatu gambaran sebuah kapal sangat besar yang penuh dengan logistik bahkan memiliki ribuan kamar didalamnya namun kondisi kapal raksasa itu dalam keadaan berbahaya karena ada retak di lambung kapal tersebut.

Kemudian Tuhan menunjukkan ada mangkok yang sangat besar tetapi bersisi sedikit air. Saat ini Kita sedang menghadapi situasi yang sangat serius yang belum pernah dihadapi oleh siapapun yang hidup didunia saat ini.

Tuhan memberi jawaban untuk kapal tadi merupakan sesuatu ya g super bahaya tanpa geombang pun kapal itu akan segera tenggelam kita harus beramai ramai untuk menambalnya akan akan menimbulkan gelombang kesukaran besar ke seluruh dunia.

Sedangkan cawan besar yang kosong harus diisi oleh doa doa orang kudus sebanyak banyaknya.
2 taw 7:14

Dalam tiga hari ini saya mendapat respon yang luar biasa dari para pemimpin dan aktifis penggerak doa dari berbagai bangsa yang kemudian dengan cepat bergerak untuk mempersiapkan.

CALL FOR THE NATIONS
            Jer 33:3

“Trumpet call for all nations”

Monday, 17 August 2020 at 8PM (Jakarta time). GMT 1 PM. With 70 leaders from many nations. Zoom meeting (by Invitation only)

Friday, 11 September 2020 @ 8 PM (Jakarta time ) GMT 1 PM. Live Streaming at Youtube channel: Damailah Indonesiaku.

“ Trumpet call America today “

Tulisan ini dibuat bukan untuk menjadikan viral atau sensasi tetapi ingin mengetuk hati sdr/i untuk terlibat serta meresponi apa yang Tuhan nyatakan




Daniel Pandji

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…