Friday, 18 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke-185 pasca Munas XII
21/9/2020


BETAPAPUN COBAAN ITU BERAT, ITU TAKKAN MELAMPAUI KEKUATAN KITA


"Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya." 1 Korintus 10:13

Siapa yang mau menerima cobaan? Tidak ada! Namun yang namanya pencobaan dan ujian seringkali datang dalam kehidupan kita tanpa bisa kita tolak.

Ketika pencobaan datang dan kita alami, bukankah kita sering berkata: "Saya tidak mungkin bertahan" dan pencobaan datang bagi siapa saja tanpa mengenal siapa orangnya, bahkan kepada orang yang beriman sekalipun.

Tetapi, bagi orang-orang percaya, ia memahami dan percaya bahwa firman Tuhan menegaskan ketika seseorang alami pencobaan hal itu tidak melampaui kekuatannya, artinya betapapun beratnya pencobaan itu terjadi orang percaya masih dapat menanggungnya!

Ya kita selalu diberi kekuatan untuk menanggung pencobaan! Tuhan Yesus selalu bersama kita, maka kita selalu diperkenan hidup dalam kemenangan demi kemenangan.


Salam Injili


Ronny Mandang
Ketua Umum PGLII

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…