Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke 54 pasca Munas XII


Berdiam diri tuk lebih mengenal Allah yang tak terlihat

" Ia adalah gambar Allah yang tidak kelihatan , yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan," Kolose 1:16

Berdiam diri di rumah, bagi sebagian orang membosakan namun bagi sebagian lagi malah lebih produktif karena dapat bekerja di rumah. Namun bagaimana dengan beribadah? Umumnya beranggapan ibadah di rumah ya kalau sudah hari Minggu, itu memang hari beribadah.

Tentu saja kita yakin keluarga Kristen melaksanakan ibadah harian secara teratur. Salah satu hal yang penting saat berdiam diri adalah membangun hubungan untuk lebih mengenal Allah yang terlihat, membangun ortodoksi Kristen. Permenungan diri dalam ziarah batin yang ditingkatkan tentu akan membawa kehidupan spiritualitas Kristen semakin dewasa, dan lebih indah untuk mengenal Allah yang tidak terlihat mata jasmani.

Ada orang Kristen yang berdoa selalu singkat sekalipun besar pergumulan. Mengapa? karena tidak tahu kalau berdoa kepada Allah apa yang akan diucapkan? Tetapi ada orang yang berdoa sekalipun tidak berucap kata dapat begitu lama. Mengapa? karena lebih mengenal siapa Allah yang disembahnya dan dalam kecintaannya seakan tidak ingin berhenti.

Mari kita temukan, berdiam diri tuk lebih mengenal Allah yang tak terlihat, berdiam diri dan mendengar Allah yang menyapa dengan kasih, yang disebutkan rasul Paulus kepada jemaat Kolose "gambar Allah yang tidak kelihatan" Dialah Kristus yang selalu menanti kita, yang selalu siap memberi waktuNya bagi kita. Salam Injili



Ronny Mandang

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…