Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke-154 pasca Munas XII
21/8/2020



BAPA TAHU SEMUA YANG KITA PERLUKAN


"...  Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu ." Matius 6:32


Kekuatiran yang kita sebut manusiawi, di hadapan Tuhan Yesus tidak boleh terus menguasai hidup kita, karena ada TUHAN yang memberi jaminan mengatasi kuatir tersebut.

Suatu fakta, seringkali kita kuatir atas makanan, minuman dan pakaian yang kita perlukan, apakah akan tercukupi? Dan kalau hal-hal seperti itu seakan menjadi fokus kita, Tuhan Yesus berkata semua itu juga dicari bangsa-bangsa, maka Tuhan jelas tidak kita andalkan lagi.

Lalu apa jalan keluarnya? Cari dahulu kerajaan Allah dan segala kebenarannya, maka semua yang kita perlukan akan ditambahkan pada kita. Bagian dari khotbah di bukit yang Tuhan Yesus sampaikan ingin menegaskan bahwa BAPA TAHU SEMUA YANG KITA PERLUKAN.

Percayalah kepadaNya, karena burung di udara dan bunga di ladang berada dalam kendaliNya, masakan kita yang telah ditetapkan menjadi anak-anak-Nya akan diterlantarkan? Bapa tahu apapun yang kita butuhkan karenanya janganlah kuatir terus menerus berkuasa atas kehidupan kita.

Berjalan bersama Tuhan Yesus, pasti tersedia segala sesuatu yang kita butuhkan, dan Bapa yang baik tidak akan memberi batu kepada anak yang meminta roti.

Ya, BAPA kita di sorga selalu tahu, lebih dari apapun dan siapapun, apa yang kita butuhkan. Dan ingatlah, di hadapan Bapa kita tidak perlu meminta-minta karena kita adalah anak-anak-Nya yang disayangi.


Salam Injili

Ronny Mandang
Ketua Umum PGLII

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…