Friday, 18 June 2021
Share To:
feature-top

Hari ke-197 pasca Munas XII
3/10/2020


APAPUN YANG KITA ALAMI, TETAP BERDIRI TEGUH DALAM TUHAN



"..... berdirilah juga dengan teguh dalam Tuhan*, hai saudara-saudaraku yang kekasih!" Filipi 4:1


Setiap orang selalu punya masalah. Demikian juga dikala pandemi covid19, terasa masalah semakin bertambah-tambah. Dan menurut berbagai berita yang disiarkan, akibat covid19 cukup banyak suami isteri bercerai, pekerja yang kehilangan pekerjaannya, perusahaan tutup dan lain sebagainya disamping korban yang sakit dan meninggal.

Pandemi covid19 telah membuat tahun 2020 berada pada tahun yang sangat gelap, yang menebar rasa takut di mana saja dan bagi siapa saja.

Tetapi kita tidak sendirian, kita punya Tuhan Yesus yang mengasihi dan peduli pada kita dan tidak pernah membiarkan kita sendirian. Di kehidupan yang sulit ini lalu ada harapan di dalam Tuhan Yesus.

Karena itu, apapun masalah kita baik pribadi maupun keluarga, anggota jemaat ataukah hamba-hamba Tuhan, janganlah iman percaya kita menjadi goyah dan lemah.

Roh Kudus selalu pimpin kita dengan kuasa-Nya, sehingga kita dapat tetap berdiri dengan teguh. Hal berdiri dengan teguh bukanlah bahasa seakan-akan betapa hebatnya kita yang percaya kepafa Tuhan Yesus.

Tetapi untuk menunjukkan bahwa Tuhan Yesus tetap ada, tidak berubah dulu, sekarang sampai selama-lamanya, dan ketika kita bersandar padaNya akan tetap berdiri teguh dalam berbagai masalah berat dalam kehidupan ini.


Salam Injili


Ronny Mandang
Ketua Umum PGLII

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…