Sunday, 20 June 2021
Share To:
feature-top

Jakarta, terangindonesia.id - Sebanyak 34 mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Bethel Indonesia dinyatakan positif COVID-19, sementara sisanya lebih dari 120 mahasiswa berstatus ODP. Seminari Bethel Petamburan yang terletak di jalan Petamburan IV ini merupakan bagian dari kompleks Gereja Bethel Indonesia. Selain sekolah theologia, juga ada sekolah tingkat dasar hingga menengah dan atas, menyatu dengan pemukiman penduduk.

Menurut Lurah Petamburan Setyanto seperti yang dilansir oleh media-media, mengatakan, bahwa ke-34 orang tersebut telah dibawa ke RS Darurat Wisma Atlet untuk menjalani perawatan. "Iya penghuni asrama positif. Tadi sudah dipindahkan ke Wisma Atlet," kata Setyanto.

Diklarifikasi seluruh mahasiswa yang positif telah di evakuasi dan dirujuk ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran. Hingga hari ini, lingkungan klaster Bethel dinyatakan sebagai zona merah dan dilarang melintas.

Ditemukannya 36 orang terkonfirmasi Positif Covid-19 di Asrama Sekolah Tinggi Teologi Bethel Indonesia (STTBI) maka kawasan Kelurahan Petamburan di Jakarta Pusat menjadi kelurahan dengan jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 terbanyak di DKI Jakarta. [chronosdaily.com]

Iklan Patriot Garuda Nusantara
Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…