Tuesday, 27 July 2021
Share To:
feature-top

Kementerian Kesehatan memberikan izin untuk DKI Jakarta mulai melakukan vaksinasi pada penduduk berusia 18 tahun ke atas.

Perluasan sasaran vaksinasi COVID-19 ini dilakukan dengan tetap memprioritaskan pemberian vaksinasi kepada target vaksinasi seperti tenaga kesehatan dan tenaga penunjang yang bekerja di fasilitas pelayanan kesehatan dan kelompok masyarakat lanjut usia.

Selain itu juga diprioritaskan kepada petugas pelayanan publik dan kelompok masyarakat rentan (masyarakat di daerah kumuh, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan pralansia yang belum mendapatkan vaksinasi, maupun belum lengkap vaksinasinya.

Sukseskan program vaksinasi COVID-19 dan tetap disiplin protokol kesehatan 3M: Memakai masker, Menjaga jarak serta hindari kerumunan, dan rutin Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

Untuk informasi terkait COVID-19 kunjungi situs resmi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional https://covid19.go.id/

#KPCPEN #SayangiIndonesia #JanganAbai | Lindungi Diri Lindungi Negeri

Doa Kesatuan by Lumbung Yusuf

Comment

Add a Comment

Tidak Ada Tempat di Tanah Air Indonesia Bagi Terrorisme
Generic placeholder image

Rangkaian ibadah menjelang paskah adalah moment khusus bagi umat Kristiani. Minggu Palma adalah bagian dari ibadah yang jalani dengan khusyuk. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh pengurus gereja, selain…